Rabu, 03 Januari 2018

Strategi Pemasaran



           3.      Strategi Pemasaran

§  Tren dan Pertumbuhan Industri
Pada umumnya, kue pancong merupakan bahan makanan yang diolah dan bisa disajikan secara matang atau setengah mateng sesuai dengan selera konsumen selain pen selain penajiannya kue pancong juga banyak variasi rasa, maka semakin naik pula tingkat kepuasan konsumen. Dari hal tersebut akan menimbulkan perubahan dari beberapa aspek yaitu aspek ekonomi dan sosial pada aspek ekonomi, masyarakat Indonesia dapat menikmati kue pancong dengan disajikan scara ½ matang atau matang  dapat menjadi salah satu pelengkap disaat makan atau bisa di makan pada saat kumpul bersama keluarga atau teman yang bisa menjadi camilan. Pancong Anu ini berbeda karena, dia menyajikan kue ½ matang yang sebelumnya mungkin orang belom pernah mencobanya.

§  Peluang Strategi
Strategi pada peluang yaitu dengan cara membuat kue pancong yang lain yang sejenis. Kue pancong yang dihasilkan harus berbeda dengan variasi rasa ciri khas Indonesia, seperti diberi tambahan varian rasa yang tidak sama dengan lainnya. Pemasaran yang dilakukan dengan mendatangi dan memberikan contoh sample pada konsumen dipasar-pasar dan melalui sosial media. Selain itu, menjalin realasi dengan teman yang berasal dari Bekasi dimana tempat Pancong tersebut dikenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar