3.
Strategi Pemasaran
§ Tren dan Pertumbuhan Industri
Pada umumnya, kue
pancong merupakan bahan makanan yang diolah dan bisa disajikan secara matang
atau setengah mateng sesuai dengan selera konsumen selain pen selain
penajiannya kue pancong juga banyak variasi rasa, maka semakin naik pula
tingkat kepuasan konsumen. Dari hal tersebut akan menimbulkan perubahan dari
beberapa aspek yaitu aspek ekonomi dan sosial pada aspek ekonomi, masyarakat
Indonesia dapat menikmati kue pancong dengan disajikan scara ½ matang atau
matang dapat menjadi salah satu
pelengkap disaat makan atau bisa di makan pada saat kumpul bersama keluarga
atau teman yang bisa menjadi camilan. Pancong Anu ini berbeda karena, dia
menyajikan kue ½ matang yang sebelumnya mungkin orang belom pernah mencobanya.
§ Peluang Strategi
Strategi pada peluang yaitu dengan
cara membuat kue pancong yang lain yang sejenis. Kue pancong yang dihasilkan
harus berbeda dengan variasi rasa ciri khas Indonesia, seperti diberi tambahan
varian rasa yang tidak sama dengan lainnya. Pemasaran yang dilakukan dengan
mendatangi dan memberikan contoh sample pada konsumen dipasar-pasar dan melalui
sosial media. Selain itu, menjalin realasi dengan teman yang berasal dari
Bekasi dimana tempat Pancong tersebut dikenal.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar